Perkemahan Bantara 2010

Minggu, 02 Januari 2011

Penyematan tanda peserta Pelantikan Bantara
Kegiatan Perkemahan Syarat Kecakapan Umum Penegak Bantara Tahun 2010 ini akan diadakan pada tanggal 23-26 Desember 2010. Kegiatan ini akan diadakan di 3 tempat yang berbeda yaitu yang pertama di SMA N 1 Pecangaan Jepara (Pembukaan), yang kedua di Lapangan Krasak dan SD N 3 Krasak, Pecangaan,Jepara ( Hari Pertama dan kedua), dan yang ketiga di SD N 1,2 Margoyoso,Kalinyamatan,Jepara.(Hari ketiga dan keempat). Kegiatan ini akan dibuka secara resmi oleh pembina Pramuka SMA N 1 Pecangaan pada pukul 13.00 Di SMANCA.
Kegiatan ini berbeda dengan kegiatan Bantara sebelumnya, dikarenakan DA (Dewan Ambalan) merencanakan kegiatan ini dibuat seperti SURVIVAL, adik-adik Penegak diajarkan untuk dapat mempertahankan hidupnya, serata dapat bersosialisasi dengan masyarakat.
Pendidikan kepanduan Praja Muda Karana atau selanjutnya kita kenal dengan Pramuka adalah suatu bentuk pendidikan bagi generasi muda yang menitik beratkan pada pembinaan mental, kepribadian dan sekaligus meningkatkan kreativitas generasi muda.

1 komentar:

Anonim,  15 April 2011 pukul 14.36  

seru.......

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Cool Purple Outer Glow Pointer

Komentar Terbaru

  © Web template by muhlisin 2010

candra birawa - padma pertiwi